MTs NU BANAT KUDUS BERITA TERBARU Banat Science Olympiad (BSO) 2024 : Siswi-siswi MTs NU Banat Raih Berbagai Juara Olimpiade

Banat Science Olympiad (BSO) 2024 : Siswi-siswi MTs NU Banat Raih Berbagai Juara Olimpiade

TSANUBAKU- Siswi-siswi mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai macam kompetisi merupakan keberkahan menimba ilmu di MTs NU Banat Kudus. 

Berbagai macam kompetisi mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan Internasional diikuti secara maksimal oleh peserta didiknya. Tentu, dukungan penuh dari Madrasah dan doa-doa Bapak Ibu guru dan tenaga kependidikan. 

Ikut serta lomba kali ini berada di MA NU Banat yang menyelenggarakan kompetisi olimpiade MTK, IPA, dan IPS tingkat MTs/SMP se- Provinsi Jawa Tengah. Nama perlombaan disebut dengan BSO 2024. 

MTs NU Banat mendelegasikan 3 siswi dari masing-masing olimpiade. Semuanya merupakan peserta didik dari kelas 9 TP 2023/2024.

Alhamdulillah, antusias peserta didik yang mengikuti berbagai olimpiade menorehkan prestasi kejuaraan. Olimpiade MTK dimenangkan oleh Salsabil kelas 9 di juara 2.

Senada dengan Salsabil, Athaya Putri Avarine kelas 9 F menempati posisi juara 2 dalam bidang olimpiade IPA. Sementara olimpiade IPS mendapatkan 2 kejuaraan yakni Faricha Maulida kelas  9 E sebagai juara 1 dan juara 2 diperoleh Desy Rahayu kelas 9 A. 

Semoga prestasi ini memberikan keberkahan dan kebermanfaatan serta kemajuan bagi seluruh keluarga MTs NU Banat Kudus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *