MTs NU BANAT KUDUS BERITA TERBARU Enam Siswi MTs NU Banat Raih Beragam Medali di Kompetisi KMSI 2023 Tingkat Provinsi di Salatiga

Enam Siswi MTs NU Banat Raih Beragam Medali di Kompetisi KMSI 2023 Tingkat Provinsi di Salatiga

TSANUBAKU– Prestasi gemilang berhasil diraih oleh sejumlah siswi MTs NU Banat dalam kejuaraan KMSI 2023 tingkat Provinsi Jawa Tengah. 

Kompetisi KMSI (Kompetisi Matematika Sains dan Bahasa Inggris) melewati berbagai tahapan. Tahap pertama adalah babak penyisihan di tingkat kabupaten. 

Kali ini, 6 siswi MTs NU Banat telah menjuarai kompetisi tersebut di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penyelenggaraan KMSI tingkat Provinsi Jawa Tengah berada di SMK Negeri 2 Salatiga. 

Peraihan berbagai medali di kompetisi tersebut diperoleh oleh Athaya Putri Avarine. Saat ini ia tengah duduk di kelas 9F pada tahun ajaran 2023/2024. Medali emas diraihnya dalam bidang Sains. 

Masih dalam bidang yang sama, MTs NU Banat juga mendapatkan medali perak. Medali tersebut diraih oleh Rifa Cahyani Azifah Sugiyanto yang merupakan siswi kelas 8 H. 

Medali perunggu juga berhasil diraih oleh siswi-siswi MTs NU Banat pada bidang sains kompetisi KMSI 2023 tingkat provinsi.

Mereka adalah Ayunda Chairani dari kelas 9 D, Eugenia Princessa Alayna kelas 9 H, dan Dafina An’umillah Ajrun’adhim kelas 9 C. 

Selain bidang Sains, KMSI 2023 tingkat provinsi bidang matematika juga meraih satu medali yakni perak oleh Salsabil Latifah Zakiyah dari kelas 9 C. 

Semoga prestasi di kompetisi lain dapat diraih kembali oleh keluarga MTs NU Banat Kudus.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *