MTs NU BANAT KUDUS BERITA TERBARU Adakan Pertemuan Wali Murid Kelas IX TP 2023/2024, Diisi dengan Kegiatan Istighotsah dan Sosialisasi Asesmen Madrasah Kegiatan Akhir

Adakan Pertemuan Wali Murid Kelas IX TP 2023/2024, Diisi dengan Kegiatan Istighotsah dan Sosialisasi Asesmen Madrasah Kegiatan Akhir

TSANUBAKU- Kelas IX merupakan akhir dari proses belajar di tingkatan MTs NU Banat Kudus. Pentingnya pertemuan bersama wali murid, menjadi program kerja Madrasah Tsanawiyah NU Banat Kudus. 

Tepat pada Sabtu, 9 Maret 2024/28 Sya’ban 1445 H pertemuan dengan Bapak Ibu Wali Murid kelas IX diberlangsungkan. Bertempat di halaman MTs NU Banat Kudus acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 dan selesai pada 11.00 WIB. 

Dihadiri oleh seluruh wali murid kelas IX serta Bapak Ibu guru dan tenaga kependidikan MTs NU Banat. Terdapat berbagai rangkaian acara dalam pertemuan tersebut. 

Diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh Bapak H. Wahyudin Islam dilanjutkan Ibu Chilya Chulafa dan Ibu Wichda Ainis Salamah dalam acara pembacaan ayat suci Alquran dan Shalawat Asnawiyah. 

Kemudian istighotsah kubro dipimpin langsung Bapak Saepul Hamdi S. Diakhiri dengan doa oleh Bapak H. Said. Acara ini pun turut mengundang BPPMNU Banat Kudus yang dihadiri oleh Bapak H. Noor Hidayat dan menyampaikan sambutannya. 

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Wali murid yang hadir dalam pertemuan tersebut yang telah ikut memajukan Madrasah. Harapan juga tercurahkan pada anak didik semoga menjadi generasi yang sholihah.

Di akhir acara merupakan penyampaian sosialisasi asesmen dan kegiatan akhir kelas IX TP 2023/2024 oleh Ibu Nor Khusomah. Beliau turut menyampaikan Terima kasih dan memohon dukungan doa dan semangat motivasi untuk anak didik kelas IX dari wali murid semua. 

Berakhirlah serangkaian acara pertemuan wali murid. Semoga kegiatan yang diselenggarakan memperoleh keberkahan dan keridhoan Allah. Aamiin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *