MTs NU BANAT KUDUS Tak Berkategori Rangkaian Harlah Ke-84 Madrasah NU Banat Kudus: MTs NU Banat Gelar Lomba-Lomba Tingkat SD/MI Se Karesidenan Pati dan Sekitarnya

Rangkaian Harlah Ke-84 Madrasah NU Banat Kudus: MTs NU Banat Gelar Lomba-Lomba Tingkat SD/MI Se Karesidenan Pati dan Sekitarnya

TSANUBAKU- Rangkaian acara dalam rangka memperingati hari lahir madrasah NU Banat Kudus masing-masing bagian tingkatan mengggelar lomba-lomba. MTs NU Banat salah satunya, tepat pada Senin, 22 Januari 2024 pembukaan lomba dilaksanakan.

Bertempat di halaman MTs NU Banat para peserta lomba, guru pendamping, dan tamu undangan juga mengikuti acara pembukaan tersebut dengan khidmah. Menariknya, acara pembukaan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kudus Bapak H. Suhadi, dan Kasi Penmad Ibu Hj. Salma Munawwaroh.

Pelepasan balon dan sirine juga burung dara yang diterbangkan mengiringi pembukaan acara lomba dalam rangka harlah Madrasah NU Banat. Riuh tepuk tangan dan euforia bahagia serta semangat kompetisi menyeruak bersama dalam acara pembukaan lomba ini.

Lomba-lomba yang diikuti meliputi olimpiade IPS, IPA, dan Matematika serta Lagu religi dan Kaligrafi. Semarak lomba melibatkan peserta dari Se-Karesidenan Pati dan sekitarnya. Penampilan terbaik dari siswi berprestasi MTs NU Banat Kudus juga ikut ditampilkan.

Diwakili oleh penampilan Wushu dari Ananda Laily Zuhaida, Kreasi Siswi MTs NU Banat lewat pagelaran pameran. Pretasi dari peserta didik meliput dari berbgaai macam lomba terutama dalam bidang riset. Lomba dalam peringatan harlah Banat ke -84 menjadi ajang kompetisi dan silaturahim dari ebrbagai sekolah.

Ada penghargaan bagi 3 juara dan 2 juara haraapan. Meskipun dalam eksistensinya peserta lomba sudah menjadi terbaik dalam kompetiis yang diikutkan. Semoga dengan harlah memberikan semnaagt untuk meneruskan perjuangan pendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *