MTs NU BANAT KUDUS Tak Berkategori MTs NU Banat Kudus Juara II Myres 2022

MTs NU Banat Kudus Juara II Myres 2022

Suatu kebanggan tersendiri bagi madrasah bahwa Siswi-siswi MTs NU Banat Kudus, kembali meraih prestasi di ajang Madrasah Young Researchers Super Camp (Myres) 2022, yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Kali ini mengusung aplikasi yang diberi nama Nafia (Nadhom Alfiyah Application), Najwa Rusyda Kamila dan Anjuma Na’ma Tsurayya, berhasil meyakinkan juri dan memperoleh predikat sebagai Juara II Nasional, pada even yang digelar Kementerian Agama itu.

Tim Nafia MTs NU Banat Kudus telah melewati beberapa thap dan akhirnya masuk dalam enam besar ajang Myres, dan mengikuti presentasi di Jakarta. Selanjutnya Tim Nafia mengikuti pameran di even tersebut pada Senin-Rabu (10-12/10/2022). Dan di lakukan penjurian pada Selasa (11/10/2022).

bersyukur sekali setelah melewati beberapa penilain akhirnya kami masuk ke grand final dan mendapatkan prestasi yang membanggakan karena menjadi Juara II di tingkat Nasional. kesuksesan prestasi siswi kami Najwa Rusda Kamila dan Anjuma Na’ma Tsuroyya, dengan bimbingan Dra Hj Dianah MPd I dan Eka Meirina SPd MPd. Prestasi Myres 2022 merupakan prestasi tahun kedua, setelah tahun lalu kami memperoleh Juara Harapan. Semoga ini menjadi inspirasi dan bisa memotivasi para siswa-siswi lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *