MTs NU BANAT KUDUS BERITA TERBARU MTs NU Banat Adakan Workshop Implementasi Pemantapan P5PPRA Bersama Dr Alif Noor Hidayati Semarang

MTs NU Banat Adakan Workshop Implementasi Pemantapan P5PPRA Bersama Dr Alif Noor Hidayati Semarang

TSANUBAKU- Bagian dari keseriusan para GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) dalam menjunjung profesionalitas performa kinerja, MTs NU Banat menggelar workshop.

Workshop ini dihadiri oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan di lingkungan MTs NU Banat bersama Ibu Dr Alif Noor Hidayati Semarang. Beliau merupakan tim BBPMP (Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan) Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu, 20 Desember 2023 pukul 07.15-11.00 WIB. Bertempat di gedung lantai 2 MTs NU Banat workshop ini mengangkat judul
“Pemantapan ImImplementasi P5PPRA”

Sebagaimana kurikulum yang diberlakukan yakni kurikulum merdeka terdapat kokurikuler berupa P5PPRA (Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Pelajar Rahmatan Lil’alamin).
Perlu adanya pemantapan agar kualitas pembelajaran yang ada semakin meningkat.

Ibu Nor Khusomah selaku Kepala MTs NU Banat menyampaikan dalam sambutan pembukaan.

“Tentu upaya peningkatan kualitas pembelajaran adalah melalui pemantapan kurikulum yang ada di MTs NU Banat salah satunya dengan kegiatan workshop.”

Beliau pun juga menyambut selamat datang kepada Ibu Alif Noor Hidayati untuk berbagi dan tutor dalam memaksimalkan kurikulum merdeka. Tak lupa, kepada guru dan tenaga kependidikan yang turut hadir agar mengikutinya dengan baik.

Selama workshop berlangsung, aundiens guru dan tenaga kependidikan diajak melek digital melalui platform merdeka mengajar. Kemudian adanya tanya jawab terkait dengan pemantapan kurikulum P5PPRA.

Hingga pada pukul 11.00 kegiatan workshop diakhiri dengan refleksi dan kesimpulan serta foto bersama. Semoga kebermanfaatan dan keberkahan terlimpahkan untuk keluarga MTs NU Banat Kudus. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *