MTs NU BANAT KUDUS BERITA TERBARU Gali Potensi Diri, MTs NU Banat Kudus Gelar Classmeeting Semester Gasal

Gali Potensi Diri, MTs NU Banat Kudus Gelar Classmeeting Semester Gasal

TSANUBAKU– Seusai menjalankan Asesmen Akhir Semester Gasal Kelas 7 dan 8 serta Penilaian Akhir semester gasal TP 2023/2024 kelas 9 MTs NU Banat Kudus gelar Classmeeting Semester Gasal. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan selama tiga hari ke depan. Hari pertama jatuh di hari Selasa TEPAT TANGGAL 12 Desember 2023 dan berakhir di hari Kamis 14 Desember 2023.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah melatih jiwa yang penuh kompetiisi di lingkungan pendidikan. Ada 12 cabang lomba yang akan disertakan dalam kegiatan classmeeting. Jenis lomba tersebut ada olahraga, kesenian, pendidikan, dan kebersihan.

Adapun cabang lombanya adalah sebagai berikut:

  1. Tenis Meja
  2. Bulutangkis
  3. Poster Digital
  4. Menyanyi Lagu Nasional
  5. Membuat Pot Bunga dari Botol Bekas
  6. LCC
  7. Pidato Bahasa Inggris
  8. Pidato Bahasa Jawa
  9. Catur
  10. Rangking 1
  11. Olimpiade Bahasa Inggris
  12. Kebersihan Kelas

Hari pertama kegiatan classmeeting dibuka dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh seluruh siswi kelas 7, 8, dan 9. Pembukaan classmeeting diisi sambutan dari Kepala Madrasah – Ibu Nor Khusomah, S.P., S.Pd., M.Pd.

“Alhamdulillah, PAS ASAS Gasal sudah terlalui, sekarang waktunya berlomba. Silakan diikuti dengan penuh sportivitas totalitas, dan profesionalisme. Classmeeting merupakan lomba yang melibatkan per kelas dari seluruh jenjang, lakukan secara kerja sama dan pembagian tugas dengan baik.”

Akhir upacara pembukaan classmeeting diakhiri dengan pelepasan balon dan sirine sebagai bentuk peresmian diadakan lomba-lomba. Tepuk tangan gemuruh dari seluruh peserta upacara pembukaan tersebut sebagai euphoria mengikuti perlombaan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *